Berita 8skor-Nacho & Navas: James Tidak Ujar Selamat Tinggal di Madrid

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Nacho & Navas: James Tidak Ujar Selamat Tinggal di Madrid

Nacho Fernandez tidak percaya rekan setimnya, James Rodriguez, telah mengucap selamat tinggal pada Real Madrid usai memberbagi aplaus pada penonton di Bernabeu semalam.

James telah berbagai kali dikaitkan dengan rumor pindah ke Manchester United serta ia disebut telah menetapkan keputusannya usai tim menang 4-1 atas Sevilla dini hari tadi.

Pemain Kolombia ditarik keluar usai laga berlangsung selagi tidak lebih lebih satu jam, tetapi Nacho tidak berpendapat aplaus James sebagai tanda perpisahan.

“Aplaus untuk James amat keren,” tutur Nacho di FFT.

“Seluruh stadion memberi aplaus padanya, dirinya pemain luar biasa serta saya kira itu bukan selamat tinggal.”

James sendiri terbukti kerap susah untuk mendapat peluang bermain di tim mutlak Zinedine Zidane musim ini.

Keylor Navas, yang masa depannya di tim juga meragukan, meningkatkankan: “James mempunyai kontrak serta dirinya rutin bekerja dengan profesional.”

“Kami menyukainya sebagai pribadi serta saya mengaguminya sebagai pemain. Dirinya amat termotivasi serta siap bermain.” (fft/rer)

Sumber:bolanet

 

Baca juga  Berita Bola-Luka Modric: Saya Bahagia di Real Madrid