Berita 8skor-Hiddink Anggap Rumor Kepergian Conte Omong Kosong

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Hiddink Anggap Rumor Kepergian Conte Omong Kosong

Guus Hiddink, pelatih yang posisinya digantikan Antonio Conte di Chelsea, percaya pria Italia bakal bersi kukuh di Stamford Bridge musim depan.

Conte telah membangkitkan reputasi Chelsea, yang memastikan juara Premier League dengan menang 1-0 atas West Brom pekan lalu serta dapat meraih double winners dengan menundukkan Arsenal di final Piala FA di akhir bulan.

Mantan manajer Juventus serta Italia itu akhir-akhir tak jarang dikaitkan dengan Inter Milan. Tetapi beritanya ia bakal disodori Chelsea kontrak baru walau baru bergabung dengan tim di musim panas sebelumnya.

“Akan rutin ada rumor, tetapi klub saat ini amat stabil. Chelsea amat besar, mereka punya lingkungan sempurna dan orang yang ambisius. Saya kira semua berita yang beredar hanya sekedar rumor,” tutur Hiddink menurut BBC.

Hiddink pun memuji perubahan yang dibangun oleh Conte, dengan membandingkan situasi ruang ganti Chelsea ketika ia mewarisi tim dari Jose Mourinho musim lalu.

“Ruang ganti terlalu sunyi, semua orang saling menghindar. Kita sanggup menanggulangi persoalan itu dan saya tak ingin mengulasnya terlalu dalam, tetapi kini tim amat stabil dan menikmati permainan mereka,” lanjutnya.

Hiddink meningkatkankan: “Conte membuktikan profesionalisme dan performa, dan energinya. Dirinya juga amat keren dalam mengatur tim, dengan pelatihnya dan Steve Holland. Saya bahagia klub semakin berkembang.” (bbc/rer)

Sumber:bolanet

 

Baca juga  berita 8skore-Fabregas: Laga vs Southampton Lebih Besar dari Semifinal Piala FA