Berita 8skor-Roma vs Juventus, Kepuasan Kalahkan Tim Tangguh

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Roma vs Juventus, Kepuasan Kalahkan Tim Tangguh

AS Roma bakal menjamu Juventus di giornata 36 Serie A 2016/17, Senin (15/5). Roma wajib menang apabila tidak mau menonton Juventus menggelar pesta Scudetto di rumah mereka. Menurut gelandang Roma Radja Nainggolan, Giallorossi siap meperbuatnya.

Nainggolan mengakui kalau laga ini takkan mudah. Tetapi, ada kepuasan tersendiri apabila sanggup mengalahkan mereka.

“Laga melawan Bianconeri rutin indah sekaligus sulit. Lawan kita adalah tim yang sekarang mungkin adalah tim paling baik di Eropa,” kata Nainggolan semacam dikutip Football Italia.

“Tetapi, orang-orang kadang lupa kalau Roma menempati peringkat dua di belakang Juve. Itu artinya kita juga tim kuat. Ini bakal sehingga laga yang berat. Mereka sangat dekat dengan gelar juara liga, sedangkan kita wajib mengamankan posisi dua. Saya harap semua berlangsung sesuai keinginan.”

“Kemenangan bakal memberi kita kepuasan tersendiri, sebab itu artinya kita telah mengalahkan suatu tim tangguh. Kita wajib menonton klasemen serta memberbagi yang paling baik untuk mewujudkannya,” tegas Nainggolan.

Juventus sekarang sedang diliputi spirit yang menyala-nyala. Pasalnya, Juventus baru saja memastikan diri lolos ke final Liga Champions, di mana mereka bakal menghadapi juara bersi kukuh Real Madrid di Cardiff pada 3 Juni mendatang. (foti/gia)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Hasil Pertandingan Inter Milan vs Chievo: Skor 3-1