Berita 8skor-Cassano: Pioli Tidak Punya Pemain di Level Inter

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Cassano: Pioli Tidak Punya Pemain di Level Inter

Kekalahan melawan Genoa pekan lalu, yang membikin Inter Milan tanpa satupun kemenangan dalam tujuh laga terbarunya, berujung pada pemecatan Stefano Pioli dari kursi pelatih. Menurut mantan pemain Inter Antonio Cassano, langkah itu tidak sewajibnya diambil oleh pihak Nerazzurri.

Cassano mekualitas kalau kurang baiknya kemampuan Inter akhir-akhir ini bukan sepenuhnya kesalahan Pioli. Cassano berasumsi bahwa level pemain-pemain Inter sekarang tidak sepadan untuk ukuran klub sebesar mereka.

“Inter? Mereka tidak fair pada Pioli. Dirinya pelatih yang baik serta layak diberi peluang hingga akhir musim,” kata Cassano dalam wawancara di Tiki Taka Show, semacam dikutip Football Italia.

“Bukan dirinya yang salah, dirinya hanya tidak punya pemain yang berada di level Inter. Pekualitasan kepada Nerazzurri berlebihan.”

Cassano sekarang tanpa klub seusai meninggalkan Sampdoria pada 25 Januari 2017. Cassano lantas ditanya mengenai Patips Schick, penyerang 21 tahun Republik Ceko mantan rekannya di Sampdoria.

Schick akhir-akhir dikaitkan dengan Juventus. Cassano justru berharap Schick gabung Inter musim depan.

“Ke mana Schick bakal pergi? Saya harap dirinya ke Inter. Dirinya sangat kuat,” ucap Cassano. (foti/gia)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Ranocchia: Inter Milan ke Liga Champions?