berita 8skor-Ozil Tuntut Respek untuk Wenger

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

berita 8skor-Ozil Tuntut Respek untuk Wenger

Mesut Ozil belum lama ini membela manajer Arsenal, Arsene Wenger, usai beredar tak sedikit laporan yang berbicara kontrak pria Prancis tak bakal diperpanjang di akhir musim nanti.

Masa depan Wenger sampai saat ini semakin dipenuhi tanda tanya usai Arsenal terancam gagal bermain di Liga Champions untuk pertama kali dalam 20 tahun. Faktor tersebut, ditambah dengan kegagalan tim di Premier League, membikin suporter menuntut adanya perubahan drastis di klub.

Tetapi demikian Ozil percaya bahwa publik wajib menaruh rasa hormat yang lebih besar untuk sang profesor, yang telah tiga kali memenangkan trofi Premier League.

“Ketika kamu tidak meraih berhasil – alias tidak meraih berhasil semacam yang kamu inginkan – bakal rutin ada tidak sedikit gosip beredar di luar serta tidak sedikit orang yang berpikir mereka lebih tahu soal semuanya,” tutur Ozil di Sky Sports.

“Contohnya, para mantan pemain alias pandit, mereka yang ingin ada di posisinya.”

“Tetapi yang paling penting merupakan kamu wajib percaya padanya. Dirinya sosok pelatih besar serta telah memberbagi begitu tidak sedikit untuk klub ini serta ia pantas dihormati.” (sky/rer)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Tanpa Trofi, Klopp Tak Bisa Dianggap Sukses di Liverpool