Berita 8skor-Eks Bos Chelsea: Mbappe Punya Segalanya

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Eks Bos Chelsea: Mbappe Punya Segalanya

Glenn Hoddle memberbagi pujian pada Kylian Mbappe usai stipser Monaco menjadi pemain termuda yang sempat mencetak gol di semifinal Liga Champions.

Mantan manajer Inggris serta Chelsea itu menonton pemain Prancis menjadi sosok pertama yang sanggup mencetak gol ke gawang Gianluigi Buffon di fase knock-out Liga Champions musim ini, di mana Mbappe menunjukkan kecerdasannya dalam meperbuat pergerakan untuk melalui penjagaan lawan.

Kemampuan apik Mbappe di Ligue 1 musim ini sudah hebat ketertarikan tak sedikit tim Premier League semacam Manchester United, Chelsea, serta Arsenal.

Dan Hoddle percaya pemuda 18 tahun itu mempunyai semua yang dibutuhkan untuk menjadi pemain hebat.

“Untuk seorang pemain muda, dirinya mempunyai timing yang hampir sempurna. Bola tidak bergulir sebelum ia membikin pergerakan, serta itulah mengapa susah untuk bersi kukuh ketika menghadapinya,” tutur Hoddle di BT Sports.

“Bagaimana dapat dirinya berpikir begitu cepat? Hanya ada jeda sepersekian detik. Tetapi kami telah menonton dirinya meperbuat finishing dengan indah.”

“Anak ini mempunyai segalanya.”

Gol Mbappe sendiri tidak dapat menolong Monaco, yang kalah 1-4 dengan cara agregat dari Juventus serta tersingkir di babak semifinal Liga Champions. (bts/rer)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Bek Argentina Ini Masuk Acara Transfer Jurgen Klopp