Berita 8skor-Carrera: Tidak Mungkin Conte ke Inter Milan

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Carrera: Tidak Mungkin Conte ke Inter Milan

Massimo Carrera tidak berpikir Inter Milan mempunyai tidak sedikit andalan untuk memikat Antonio Conte ke Giuseppe Meazza dari Chelsea.

Di musim pertamanya di Premier League, Conte berhasil mengangkat Chelsea sedikit lagi memenangkan gelar. The Blues hanya perlu satu kemenangan untuk memastikan gelar Premier League kembali ke Stamford Bridge.

Bukan hanya itu, mantan pelatih Juventus itu juga berhasil menempatkan Chelsea di final Piala FA musim ini, di mana mereka bakal menghadapi Arsenal.

Dan Carrera, yang bekerja sebagai asisten Conte selagi bertugas di Juventus serta tim nasional Italia, yakin bahwa godaan untuk melatih Chelsea di Liga Champions lebih memikat daripada gabung Nerazzurri.

“Saya tidak tahu apa pikiran yang bakal melalui kepala Conte,” ucap Carrera yang baru saja mengangkat Spartak Moscow juara Liga Rusia terhadap Tutti Convocati.

“Tapi peluang untuk berangkat ke Liga Champions bersama Chelsea bakal sangat menggoda,” sambungnya.

“Abramovich bakal meperbuat semua yang dirinya dapat untuk mempertahankannya. Itu bakal menjadi kesalahan besar untuk kehilangan Conte,” tandasnya.(foti/dzi)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Wenger Ungkap Argumen Buang Gibbs dari Arsenal