Berita 8skor-Zidane Tegaskan Madrid Bakal Semakin Berjuang di Laga Sisa

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Zidane Tegaskan Madrid Bakal Semakin Berjuang di Laga Sisa

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa timnya bakal semakin berjuang di La Liga serta Liga Champions seusai meraih kemenangan atas Granada.

Madrid berkunjung ke markas Granada dalam lanjutan kompetisi La Liga. Walau bermain di markas lawan serta menurunkan lapis kedua, Madrid sanggup menang dengan skor telak 4-0 atas tim baginda rumah.

James Rodriguez serta Alvaro Morata tampil sangat cemerlang ketika menghadapi tim yang telah tentu terdegradasi tersebut. Mereka berdua sama-sama memborong dua gol dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan ini sangat penting buat Madrid lantaran tetap tetap menempel ketat Barcelona serta menjaga kans untuk menjuarai La Liga. Tidak hanya itu, raihan tiga poin dapat sehingga modal berharga jelang pertandingan Liga Champions melawan rival sekota Atletico Madrid.

“Itu merupakan salah satu laga final. Tetap ada tiga final lagi di Liga serta satu di Champions untuk maju ke babak final,” kata Zidane di website resmi klub.

“Kami tahu apa yang wajib kita perbuat, itu kita perbuat dengan baik serta kita memusatkan perhatian kepada faktor itu. Bulan-bulan dengan kompetisi itu kita perbuat dengan baik serta kita sadar bakal laga-laga final yang tetap tersisa.”

Madrid berada di posisi runner up seusai sama-sama mengoleksi 84 poin dengan Barcelona yang unggul agretivitas gol. Meskipun begitu, Los Blancos tetap punya satu pertandingan tunda melawan Celta Vigo.(rmfc/ada)

Sumber:bolanet

 

Baca juga  Berita 8skor-Diego Laxalt Bahagia Dikaitkan Dengan Chelsea