Berita 8skor-Merson: Sepakbola Chelsea Lebih Baik Dari Tottenham

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Merson: Sepakbola Chelsea Lebih Baik Dari Tottenham

Mantan pemain Arsenal, Paul Merson yakin bahwa Chelsea bakal memenangkan gelar Premier League musim ini sebab mereka memainkan sepakbola yang hebat serta keren.

Chelsea berbagai waktu lalu dikritik oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho sebagai tim yang tidak atraktif, cenderung bersi kukuh serta hanya mempercayakan serangan balik.

Tetapi menurut Merson, tim asuhan Antonio Conte memainkan sepakbola yang keren serta juga mencetak gol-gol spektakuler lewat kerjasama tim. Bahkan dirinya yakin The Blues memainkan sepakbola yang juga sama baiknya dengan Tottenham, yang diklaim mempunyai sepakbola paling baik di Premier League saat ini.

“Bila kamu menonton Tottenham, mereka tidak mengawali musim dengan baik, mereka tidak bermain keren di awal musim. Chelsea dengan cara konsisten memainkan sepakbola yang keren sepanjang musim ini. Orang-orang hanya mengingat sembilan laga terbaru Spurs serta mungkin empat alias lima laga terbaru di mana mereka menang empat alias lima gol tanpa balas,” ujarnya terhadap Sky Sports.

“Chelsea sudah memainkan sepakbola yang keren. Kamu lihat gol mereka pekan lalu, gol terbaru melawan Southampton. Kamu tidak menonton Spurs meperbuat itu terlalu tidak jarang dalam pertandingan. Kamu tidak menonton itu di Spurs,” sambungnya.

“Chelsea tidak memperoleh kredit yang layak mereka bisakan, bila saya jujur. Mereka sangatlah hebat serta berbagai gol mereka sangatlah luar biasa. Bagi saya, saya sangat percaya bahwa tim paling baik memenangkan liga serta saya pikir mereka memainkan sepakbola yang keren semacam halnya Tottenham,” tandasnya.(sky/dzi)

Baca juga  Berita Bola-Peter Schmeichel Kecewa Lihat Ibrahimovic Tinggalkan MU

Sumber:bolanet