Berita 8skor-Cetak Gol Awal, Kunci Madrid Kalahkan Granada

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Cetak Gol Awal, Kunci Madrid Kalahkan Granada

Real Madrid berhasil meraih tiga poin saat berhadapan dengan tim papan bawah Granada. Pelatih Zinedine Zidane mekualitas kemenangan timnya itu tak sedikit ditentukan oleh keberhasilan mencetak gol di awal pertandingan.

Madrid berkunjung ke markas Granada dalam lanjutan kompetisi La Liga di Estadio Nuevo Los Carmenes. Walau bermain di markas lawan serta menurunkan lapis kedua, Madrid sanggup menang dengan skor telak 4-0 atas tim baginda rumah.

James Rodriguez serta Alvaro Morata tampil sangat cemerlang ketika menghadapi tim yang telah tentu terdegradasi tersebut. Mereka berdua sama-sama memborong dua gol dalam pertandingan tersebut.

Gol pembuka Los Blancos dicetak pemain Kolombia ketika pertandingan baru menginjak menit ketiga. Seusai unggul cepat, Madrid dengan mudah menguasai pertandingan serta meraih kemenangan.

“Gol cepat membikin segalanya lebih mudah. Granada bukan lawan yang mudah,” kata Zidane di website resmi klub.

“Saya tahu Granada bakal bermain semacam itu, menyebabkan persoalan buat kita kecuali apabila kita mencetak gol dengan cepat. Itu normal kalau Granada menyebabkan tak sedikit persoalan.”

Kemenangan ini membikin Madrid tetap tetap menempel ketat Barcelona serta menjaga kans untuk menjuarai La Liga. Tetapi, mereka tetap punya satu pertandingan tunda melawan Celta Vigo.(rmfc/ada)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Kalau Madrid Juara, Malaga Bisa Satu Juta Euro