Berita 8skor-Selain Ronaldo, Zidane Juga Puji Kemampuan Nacho

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Selain Ronaldo, Zidane Juga Puji Kemampuan Nacho

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak ketinggalan memberbagi pujian atas kemampuan yang ditunjukkan Nacho Fernandez pada saat melawan Atletico Madrid.

Pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu itu, Nacho baru masuk menggantikan Sertai Carvajal di awal babak kedua. Meskipun berposisi orisinil sebagai bek tengah, tetapi Nacho tidak canggung menjalankan tugas sebagai bek sayap kanan.

Real Madrid sendiri pada pertandingan tersebut meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas. Tiga gol kemenangan Los Blancos itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

“Dia adalah seorang pemain yang dapat mengisi slot di posisi manapun di pertahanan serta meperbuat pekerjaan brilian yang sama,” ujarnya.

“Hal yang paling membikin saya terlihat mengenainya adalah fakta dirinya rutin fokus. Baginya, setiap bola adalah krusial. Dirinya mempunyai konsentrasi luar biasa serta juga nilai,” sambungnya.

Selain itu, Zidane juga bahagia dengan bagaimana semua pemainnya memainkan peran. Menurutnya, dengan 24 pemain menarik yang dirinya miliki, semua pemain bakal penting selagi musim berlangsung.

“Sejak saya mengambil alih, setiap pemain adalah penting bagi saya. Tidak ada yang berubah saat pemain satu datang serta yang lain mengambil tempat pemain lain. Saya lumayan beruntung untuk mempunyai pemain dengan kaliber ini,” tandasnya.(rm/dzi)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Aksi Firmino Lawan Swansea Berbuntut Pujian Dari Striker Incaran MU