Berita 8skor-Mourinho Janji Bicara dengan De Gea Soal Madrid

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Mourinho Janji Bicara dengan De Gea Soal Madrid

Bos Manchester United, Jose Mourinho, telah berjanji untuk mengadakan pembicaraan soal masa depan dengan sang kiper, David de Gea, di akhir musim, menurut laporan yang belum lama ini beredar di The Mirror.

Spekulasi tentang masa depan pemain Spanyol terus berkembang dengan terus tak sedikitnya laporan yang beredar dari beberapa sumber, di mana ia diklaim akan bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Tetapi demikian, Mourinho tak ingin semua spekulasi itu mempengaruhi pemain kuncinya di atas lapangan, seiring sasaran tim untuk finish di empat besar liga serta juga menjuarai Liga Europa.

Manajer Portugal telah meminta sang kiper untuk semakin fokus dengan pekerjaan yang ia jalani kini serta telah berjanji untuk bicara tentang masa depan di musim panas mendatang.

United sendiri tengah bersiap untuk terbang ke Balaidos guna menjalani leg pertama babak semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo. Sementara leg kedua bakal dimainkan di Old Trafford dalam waktu sepekan.

De Gea sebetulnya hampir pindah ke Madrid di musim panas 2015, tetapi gagal sebab urusan administrasi di detik-detik akhir. (mir/rer)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Mkhitaryan Optimis MU Tak Tidak sedikit Seri Musim Ini