Berita 8skor-Bobol Gawang Espanyol, Suarez Tegaskan Tidak Terobsesi Paceklik Golnya

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Bobol Gawang Espanyol, Suarez Tegaskan Tidak Terobsesi Paceklik Golnya

Luis Suarez menegaskan bahwa ia sama sekali tidak terobsesi untuk mengakhiri paceklik gol yang pernah dialaminya. Sebelum bertanding melawan Espanyol, Suarez terbukti telah menjalani enam pertandingan beruntun tanpa mencetak gol.

Suarez berhasil mengakhiri paceklik gol itu saat bertandang ke Estadio RCDE, markas Espanyol. dalam laga derby Catalan itu, Suarez mencetak dua gol untuk mendampingi Barcelona meraih kemenangan 3-0.

Suarez terbukti gembira bisa mencetak gol, tetapi ia menegaskan bahwa ia tidak terobsesi dengan puasa golnya. Ia menyebut faktor semacam itu telah biasa dalam sepakbola.

“Tentu saya tersanjung bisa mencetak dua gol dalam pertandingan ini, itu dua gol penting. Tapi saya ingin menegaskan bahwa saya sama sekali tidak terobsesi dengan fakta bahwa saya tidak mencetak gol dalam berbagai pertandingan terbaru. Itulah sepakbola. Yang terpenting merupakan menolong tim, tidak penting siapa yang mencetak gol,” tegas Suarez terhadap Sport.

Suarez mengakui beratnya perlawanan yang ditunjukkan oleh Espanyol Sepanjang babak pertama, Barca nyaris tidak menciptakan peluang berarti untuk mengancam gawang Espanyol. tetapi kesalahan Jurado dikegunaaankan Suarez untuk mencetak gol serta kemudian permainan menjadi jauh lebih mudah bagi Barca.

“Pertandingan tadi tidak mudah. Espanyol bersi kukuh dengan sangat baik pada babak pertama, tapi kita rutin bermain dengan intensitas, hasrat serta ambisi yang tinggi. Kita mekegunaaankan peluang yang kita bisa untuk meraih keunggulan. Seusai gol pertama, kita menjadi lebih tenang. Dari situ, kita bisa mengendalikan pertandingan dengan baik serta menyelesaikannya.” (foes/hsw)

Baca juga  Berita Bola-Modric Ketagihan Sehingga Juara di Madrid
Sumber:bolanet