Berita 8skor-Gary Neville Kecam Kartu Merah Fellaini

berita 8skore-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Gary Neville Kecam Kartu Merah Fellaini

Marouane Fellaini menerima kartu merah ketika Manchester United bermain melawan Manchester City serta Gary Neville mengaku tidak terlihat dengan apa yang ia lihat.

Fellain mendapat kartu usai ia melanggar Sergio Aguero ketika kedua tim bermain imbang 0-0 semalam, tetapi hanya dalam hitungan detik ia diusir oleh wasit Martin Atkinson.

Gelandang United itu terlihat menanduk Aguero usai mendapat kartu pertama. Pemain Argentina terjatuh serta Fellaini kemudian diusir

“Apa yang dirinya perbuat? Sebelumnya ia hanya mendapat kartu kuning sebab menghentikan serangan balik,” tutur Neville menurut Sky Sports.

“Saya kira dirinya marah sebab apa yang dirinya perbuat serta dirinya memperoleh pelanggaran serta ada insiden yang tak kami lihat. Dirinya mencoba untuk mengeluarkan Fellaini dari lapangan.”

“Aguero membikinnya terkesan semacam orang bodoh. Saya tak dapat lumayan memuji kemampuan Fellaini di Burnley pekan lalu serta saya kira dirinya meperbuat tugas yang baik untuk tim malam ini. Tetapi ia meninggalkan tim dengan tugas yang berat.” (sky/rer)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Neville: Rooney Dapat Mainkan Peran Penting di MU