Berita 8skor-Pogba Ungkap Pembicaraan dengan Romelu Lukaku

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Pogba Ungkap Pembicaraan dengan Romelu Lukaku

Paul Pogba mengungkap bahwa ia tak menuturkan laga antara Manchester United melawan Anderlecht ketika ia berjumpa dengan bintang Everton, Romelu Lukaku, belum lama ini.

Stipser The Toffees itu terbukti dikenal mempunyai hubungan yang lumayan dekat dengan sang pemain termahal dunia. Serta belum lama ini beredar gambar yang menunjukkan mereka tengah menikmati waktu bersama.

Tetapi dalam konferensi pers yang ia ikuti bersama United belum lama ini, pemain Prancis menegaskan bahwa ia tak menuturkan soal laga perempat final Liga Europa melawan Anderlecht – yang bakal dimainkan di Brussels malam nanti.

“Kami tak berkata soal Anderlecht,” tutur Pogba menurut Daily Star.

“Kami mengetahui berbagai pemain mereka serta kita juga menganalisa tim mereka dengan baik.”

“Kami tahu mereka mempunyai pemain yang keren.”

United sendiri bakal coba memberbagi yang paling baik di laga nanti, sebab Liga Europa saat ini menjadi peluang paling besar mereka untuk lolos ke Liga Champions.

Di Premier League, Setan Merah tetap duduk di peringkat lima klasemen serta tertinggal empat poin dari Manchester City. Akhir pekan ini, mereka bakal menjamu Chelsea di Old Trafford. (dst/rer)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Merson: Sepakbola Chelsea Lebih Baik Dari Tottenham