Berita 8skor-Wenger Menolak Untuk Pensiun

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Wenger Menolak Untuk Pensiun

Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebutkan dia tidak mau pensiun serta ingin semakin bersi kukuh di manajemen klub, entah itu di Emirates alias di klub lain.

Manajer berumur 67 tahun tersebut hingga sekarang tetap belum memkabarhukan rencananya untuk musim depan. Padahal kontraknya bersama The Gunners beres pada musim ini.

Wenger sendiri semakin berada dalam tekanan besar dari para fans. Ia diminta untuk segera angkat kaki dari Arsenal sebab tidak kunjung dapat memberbagi prestasi yang membanggakan bagi klub tersebut.

Manajer asal Prancis tersebut kemudian memberbagi sedikit bocoran terkait masa depannya. Ia menyebutkan tidak bakal pensiun, sebab menurutnya faktor itu bakal membikinnya tersiksa.

“Saya tidak bakal pensiun. Pensiun merupakan untuk orang-orang muda. Bagi orang-orang tua pensiun itu membikin sekarat. Saya tetap melihat setiap pertandingan sepak bola. Saya menganggapnya luar biasa,” tegas Wenger semacam dilansir Sportsmole.

Wenger telah lama malang melintang di dunia sepakbola. Ia mengawali karirnya sebagai pelatih sejak tahun 1984. Ia sendiri mengawali karirnya besama The Gunners mulai 1996. Walau demikian, Wenger menegaskan bahwa dia tetap bersemangat untuk mengangkat timnya meraih gelar juara.

“Tentu saja saya lapar. Saya mengangkat sedikit lebih tidak sedikit tekanan pada bahu saya ketimbang 20 tahun yang lalu (ketika ia pertama kali tiba di Arsenal) tapi rasa lapar ini tetap persis sama. Ketika Kamu melihat semacam apa klub ini dulu serta kali ini – ketika saya tiba kami hanya punya tujuh orang (anggota staf), sekarang kami mempunyai 700 staf,” serunya.

Baca juga  Berita Bola-Gagal di MU, Moyes Mengeluh Gagal Datangkan Bale dan Fabregas

“Satu lembar saham dulu 400 Pounds, sekarang 18 ribu Pounds. Serta saya bakal memkabarhu Anda, saya tidak mempunyai saham apapun. Saya benci kekalahan. Tapi saya dapat mengerti para fans yang tidak puas dengan setiap kekalahan, namun satu-satunya tutorial untuk memperoleh kemenangan merupakan tetap bersama-sama dengan fans serta memberbagi segalanya hingga akhir musim, hanya itu yang dapat kami perbuat,” tandasnya. (sm/dim)