Berita 8skor-Neville Sebut Coutinho Telah Kembali ke Kemampuan Paling baiknya

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Neville Sebut Coutinho Telah Kembali ke Kemampuan Paling baiknya

Salah satu legenda Manchester United Gary Neville menyebut Philippe Coutinho saat ini telah tampil kembali dalam kemampuan paling baiknya bersama Liverpool.

Coutinho terbukti pernah mengalami penurunan kemampuan akhir-akhir ini. Ia pun kerap ditarik keluar oleh Jurgen Klopp sebab desainnya tak maksimal.

Tetapi pada hari Sabtu (01/04) kemarin, Coutinho tampil prima bagi Liverpool. Ia dapat mengangkat The Reds memenangi derby Merseyside lawan Everton dengan skor 3-1.

Pemain asal Brasil tersebut bahkan ikut menyumbangkan satu buah gol, yang tercipta dengan brilian. Dari situlah Neville akhirnya menyebut Coutinho saat ini telah menemukan lagi kemampuan paling baiknya.

“Coutinho telah berjuang untuk tampil keren dalam dua bulan terbaru tetapi ia telah kembali ke kemampuan paling baiknya,” ujarnya pada Sky Sports.

View image on Twitter

Akan tetapi, Neville juga memberikan catatan tambahan. Coutinho disebutnya bisa tampil apik di laga tersebut karena Everton tak memberikan perhatian khusus kepadanya.

“Itu sebagian disumbangkan oleh kurangnya perhatian dari Everton terkait di mana ia bermain,” ujar Neville.

“Liverpool tak berada dalam kemampuan paling baiknya. Saya tak menginginkan mereka untuk tampil tanpa Jordan Henderson serta Adam Lallana … tapi Everton bermain cocok ke tangan mereka serta tak dipersiapkan untuk menetralisir kekuatan Liverpool,” terangnya.

Liverpool unggul lebih dahulu melewati Sadio Mane sebelum akhirnya disamakan oleh Matthew Pennington. Tetapi The Reds dapat unggul lagi melewati gol Philippe Coutinho serta Divock Origi. (sky/dim)

Baca juga  Berita 8skor-Mourinho: MU Kehilangan Dua pemain Lagi