Berita 8skor-Jika Mane Absen, Neville Yakin Liverpool Rugi Besar

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Jika Mane Absen, Neville Yakin Liverpool Rugi Besar

Eks kapten Manchester United Gary Neville menyebut Liverpool bakal memenyesal apabila hingga Sadio Mane terpaksa absen lagi sebab cedera.

Mane dijadikan starter oleh Jurgen Klopp saat Liverpool menjamu Everton di Anfield, Sabtu (01/04). Pemain asal Senegal itu dapat langsung mencetak gol pada menit ke delapan.

Sayangnya, di babak kedua di kurang lebih menit ke-57 kaki kirinya berpersoalan seusai berbenturan dengan Leighton Baines serta kemudian jatuh menekuk dalam posisi yang tidak pas Ia pernah mendapat perawatan serta kemudian berlangsung ke pinggir lapangan.

Tetapi Mane kemudian merasa tidak kuat lagi bermain serta akhirnya ditarik keluar. Ia digantikan oleh Divock Origi.

Klopp pernah menungkapkan bahwa cedera pemain berumur 24 tahun tersebut nampak lumayan parah. Menurut Neville, cederanya Mane ini dapat gawat bagi Liverpool. Sebab apabila Mane hingga absen, apalagi dalam kurun waktu yang lama, maka The Reds bakal menyesal besar serta bahkan dapat mengalami kesusahan lagi semacam di awal tahun 2017 kemarin.

“Apabila Mane terpaksa wajib absen selagi satu bulan faktor itu bakal sangat memenyesalkan sebab ia tidak sama dari sisa pemain depan mereka,” ucap Neville pada Sky Sports.

“Para pemain sisanya, saya tidak bakal menyebut mereka manipulator bola, mereka bermain di kantong-kantong lapangan sedangkan Mane mengalahkan pemain-pemain lawan serta melalui mereka,” terangnya.

“Ia menggiring, ia ancaman gol, ia berkomitmen, ia hampir mengalahkan dua pemain, serta kami sudah menonton sebelumnya di awal musim ketika ia berangkat ke Piala Afrika bahwa mereka kesusahan tanpa dirinya,” seru Neville. (sky/dim)

Baca juga  Berita Bola-Lampard: Bakayoko Bakal Dihadang Tak sedikit Tekanan di Chelsea