Berita 8skor-Ingin Lewati Barca, Ini Yang Harus Dilakukan Juventus

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengungkapkan bahwa tutorial untuk menghentikan Barcelona merupakan dengan mematikan lini tengah mereka. Tidak hanya itu, Pjanic juga berkata mengenai kengerian Camp Nou.

Juventus wajib menghadapi tantangan Barcelona di babak perempat final Liga Champions musim ini. Pertandingan ini sendiri merupakan ulangan dari final Liga Champions 2015 lalu, di mana kala itu Bianconeri kalah dengan skor 1-3.

“Barcelona merupakan tim besar, di luar pemain bintang mereka, mereka sangat bergantung pada penguasaan bola serta memakainya untuk membikin lawan lelah,” ujarnya.

“Kami butuh menghentikan mereka bermain serta memberi mereka persoalan. Skor 6-1 melawan PSG menunjukkan kekuatan Barcelona meskipun PSG membikin kesalahan yang sewajibnya tidak diperbuat di level ini,” sambungnya.

Gelandang asal Bosnia tersebut kemudian juga menyebut bahwa bermain di Camp Nou bakal jauh lebih susah bagi semua tamu. Tetapi dirinya juga menegaskan bahwa Juventus Stadium juga bukan tempat yang ramah bagi lawan.

Barcelona sendiri sudah membuktikan bahwa kemenangan 6-1 di Camp Nou sebagai bukti angkernya kandang mereka. Terlebih kemenangan itu datang seusai mereka pernah dibantai 0-4 di Paris oleh baginda rumah PSG.

Sebab itu, mantan gelandang AS Roma tersebut juga percaya bahwa kedua tim mempunyai keuntungan yang sama terkait status sebagai baginda rumah.

“Kami sangat butuh untuk menghindari kebobolan tiga dari delapan menit terbaru, tapi Barcelona berangkat melaluinya sebab mereka percaya dari menit pertama sampai menit 95 serta mereka percaya bahwa mereka dapat bangkit. Itu pertunjukan kekuatan yang besar,” sambungnya.

Baca juga  Manolas Janjikan Roma yang Lebih Baik Musim Depan

“Camp Nou memberbagi kesan bahwa lapangan jauh lebih luas daripada yang lain. Saat kamu menonton pengukuran, itu bukan persoalannya, tapi mereka memakai lapangan dengan begitu baik,” timpalnya.

“Di lini tengah mereka mempunyai pemain yang rutin menempatkan penyerang mereka di depan gawang. Lini tengah ini kunci untuk menghentikan mereka,” tandasnya.(foti/dzi)

Sumber:bolanet