Berita 8skor-Kjaer Kembali Bahas Situasinya Terkait Rumor Chelsea

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Kjaer Kembali Bahas Situasinya Terkait Rumor Chelsea

Simon Kjaer membantah bahwa ia tengah tidak tersanjung di Fenerbahce, usai sebelumnya ia dikaitkan dengan rumor transfer ke Chelsea di musim panas.

Pemain berumur 27 tahun beritanya pernah masuk radar Chelsea di Januari, di mana Antonio Conte ingin menebusnya 16 juta poundsterling untuk mendaratkannya di Stamford Bridge.

Media Turki, Gambarmac, sebelumnya mengklaim bahwa sang pemain tengah merasa tidak tersanjung di Fenerbahce serta ingin hengkang dari klub di musim panas mendatang.

Gambarmac menyebutkan bahwa Kjaer merasa telah ditipu serta klub Turki tidak sanggup memenuhi ekspektasinya ketika bergabung di awal musim.

Hal ini lantas membikin Chelsea berminat, mengingat mereka membutuhkan bek anyar untuk memperkuat lini belakang mereka di musim panas serta menonton pemain Denmark sebagi sosok sempurna untuk bermain dengan formasi 3-4-3.

Tetapi demikian, Kjaer belum lama ini membantah rumor itu serta menulis di Twitter: “Jangan percaya apa yang kamu baca di media Turki tentang saya. Saya TIDAK berkata dengan media manapun.”

Kjaer sendiri menunjukkan kemampuan apik di klub Turki musim ini, di mana ia mencetak tiga gol dalam 27 penampilannya di semua kompetisi. (twi/rer)

Sumber:bolanet
Baca juga  Arsenal Ramaikan Perburuan Koulibaly