Berita 8skor-Zabaleta: City Takkan ke Monaco untuk Bersi kukuh

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Zabaleta: City Takkan ke Monaco untuk Bersi kukuh

Manchester City tak bakal bermain bersi kukuh ketika mereka bermain melawan AS Monaco di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stade Louis II tengah pekan ini.

City sendiri baru saja meraih hasil keren, menang 2-0 atas Middlesbrough di Riverside pekan lalu serta memastikan diri masuk ke semifinal Piala FA. Ini pasti adalah modal keren bagi klub, yang di leg pertama sebelumnya menang 5-3 atas AS Monaco.

Bek Pablo Zabaleta lantas berbicara bahwa clean sheet yang mereka raih atas tim asuhan Aitor Karanka amat menolong rasa percaya diri timnya.

“Bagi para bek, ini keren. Faktor ini membikin kita percaya diri. Kita tahu dalam berbagai periode kita kemasukan terlalu tak sedikit gol. Sehingga ketika kamu meraih clean sheet itu penting sebab kita tahu kita punya nilai untuk mencetak gol serta menang,” tutur Zabaleta menurut Mirror.

Bek Argentina itu juga menegaskan timnya tak bakal merubah gaya main mereka di markas Monaco nanti.

“Kami tak bakal merubah gaya bermain kami. Inilah tutorial kita bermain serta bakal sehingga kesalahan apabila kita datang ke Monaco untuk bersi kukuh,” tutur Zabaleta.

“Kami merupakan tim yang harus bermain untuk menang, itulah tutorial paling baik untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Champions.” (mir/rer)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Park Ji-Sung: MU Telah Kembali Ke Jalan Yang Benar