Berita 8skor-Adu Lari Mengejar Lionel Messi

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Adu Lari Mengejar Lionel Messi

Lionel Messi tidak mencetak gol saat Barcelona kalah 1-2 melawan baginda rumah Deportivo La Coruna di jornada 27 La Liga 2016/17. Satu gol Barcelona dalam laga tersebut diciptakan oleh Luis Suarez. Tetapi, Messi tetap belum terkejar di puncak daftar top scorer sementara.

Messi memimpin dengan 23 golnya. Dirinya unggul dua gol atas sang partner Suarez.

Dua dari tiga pemain lain di bawah mereka masing-masing mencetak satu gol di jornada 27. Dua pemain itu merupakan Cristiano Ronaldo serta Antoine Griezmann. Ronaldo mencetak satu gol untuk Real Madrid saat menang 2-1 menjamu Real Betis, sedangkan Griezmann menyarangkan gol tunggal penentu kemenangan 1-0 Atletico Madrid di kandang Granada.

Sama semacam Messi, Iago Aspas juga mandul di jornada 27 serta timnya (Celta Vigo) dipaksa menelan kekalahan (0-1 vs Villarreal).

Suarez, Ronaldo serta Griezmann sama-sama mencetak satu gol. Tetapi, mereka tetap berada di bawah Messi. Suarez tidak terlalu jauh di belakang Messi, sedangkan Ronaldo serta Griezmann tertinggal masing-masing empat gol serta sepuluh gol.

Top scorer La Liga 2016/17 per jornada 27:
23 – Lionel Messi (Barcelona)
21 – Luis Suarez (Barcelona)
19 – Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
14 – Iago Aspas (Celta Vigo)
13 – Antoine Griezmann (Atletico Madrid).

Messi sejauh ini tetap memimpin dalam balapan menuju gelar pemain tertajam La Liga 2016/17. Walau demikian, Messi akan perlu konsistensi apabila ingin semakin bersi kukuh di posisi terdepan.

Ada setidaknya empat pemain lain, tergolong salah satu rekannya sendiri, yang saling beradu lari di belakang dirinya demi mencoba mengejarnya. (laliga/gia)

Baca juga  Berita 8skor-Koke Tegaskan Ingin Pensiun di Atletico Madrid
Sumber:bolanet