Berita 8skor-Wenger Salahkan Wasit dalam Kekalahan Arsenal dari Munchen

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Wenger Salahkan Wasit dalam Kekalahan Arsenal dari Munchen

Arsene Wenger tetap tidak terima mengalami kekalahan dari Bayern Munchen di Emirates Stadium tengah pekan lalu dalam pertemuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Menurutnya, kekalahan timnya ini disebabkan oleh wasit yang memberi pemainnya kartu merah di babak kedua.

Ketika tetap tertinggal agregat 5-1 dari babak pertama, The Gunners punya peluang meperbuat balas dendam di kandang sendiri. Bermain di kandang sendiri, Arsenal pernah unggul satu gol. Tetapi satu gol tersebut dibalas tim tamu pada babak kedua seusai Laurent Koscielny mendapat kartu merah. Hanya bermain dengan 10 pemain, Arsenal akhirnya kalah dengan skor 5-1 lagi.

Seusai mengalami kekalahan mengenaskan tersebut, Arsenal menjalani pertandingan menghadapi Lincoln City, Minggu (12/3) di kompetisi FA Cup. Arsenal menang dengan skor 5-0 serta melaju ke semi final.

Seusai menonton kemampuan pasukannya di laga terbaru, Wenger tetap tidak terima menonton hasil menghadapi Munchen. Karena, ia menilai pasukannya bermain keren dalam pertandingan tersebut.

“Tim ini bermain keren ketika menghadapi Bayern serta saya ingin memberbagi peluang untuk pemain mengembalikan kepercayaan diri mereka. Para pemain tidak membiarkan saya menyerah. Saya rasa kita bermain menarik ketika kita tetap bermain 11 lawan 11,” kata Wenger usai pertandingan menghadapi Lincoln.

“Kami runtuh pada babak kedua lawan Bayern, tapi ketika Kamu bermain dengan 10 pemain menghadapi tim yang bernilai, itu bukan permainan sepakbola lagi.”

“Saya ingin Kamu dapat merasakan posisi saya maka Kamu bakal menyadari tidak mungkin membikin pemain tetap tenang. Tapi kita telah mencoba. Kritik tidak dapat dibenarkan berdasarkan laga terbaru kami. Saya menonton pertandingan tersebut tiga kali serta wasit lah yang membunuh pertandingan,” jelas pelatih 67 tahun tersebut.

Baca juga  Berita bola-Peter Schmeichel Bimbang Memilih Ronaldo Alias Morata di MU

Pada laga berikutnya, Arsenal bakal berjumpa dengan West Brom di Premier League.(sw/shd)

Sumber:bolanet