Berita 8skor-Conte Susah Bandingkan antara Kante serta Pogba

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Conte Susah Bandingkan antara Kante serta Pogba

Antonio Conte menyebut Paul Pogba serta N’Golo Kante merupakan dua pemain hebat. Susah bagi pelatih asal Italia tersebut untuk membahas perbedaan antar dua pemain dengan cara detail.

Pogba datang sebagai pemain termahal ke Manchester United pada musim panas lalu dari Juventus. Pemain asal Prancis tersebut langsung menjadi tahap penting dalam skuat Jose Mourinho yang sampai sekarang sudah mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi. Ia menyumbangkan tujuh gol serta memberbagi lima assist.

Sama halnya dengan Kante. Pemain satu negara dengan Pogba ini juga baru gabung dengan Chelsea pada musim panas lalu seusai mendampingi Leicester sebagai juara Premier League.

Pemain yang dibeli dengan harga 35 juta euro ini juga langsung menjadi tahap penting dalam skuat The Blues. Ia rutin turun ketika Chelsea bermain di Premier League kecuali dalam satu pertandingan. Meskipun hanya menyumbangkan satu gol, tetapi gelandang 25 tahun ini punya peran tak sama untuk mendampingi Chelsea sebagai pemuncak klasemen sampai sekarang.

“Mereka merupakan dua pemain tak sama dengan karakter yang tak sama,” kata Conte ketika menjawab pertanyaan dari media, jelang pertandingan menghadapi Manchester United di perempat final FA Cup pada hari Selasa (14/3) besok.

“Sangat susah membedakan antara Paul serta N’Golo, dua pemain punya karakter masing-masing. Dua pemain hebat, tapi beda,” sambungnya.

Jelang pertandingan tersebut, Conte juga memberi tau supaya pasukannya memberbagi perhatian khusus pada Pogba. Meskipun mantan anak buahnya di Juventus tersebut tetap belum dapat bermain konsisten bersama MU, tetapi ia dikualitas dapat bermain keren di segala situasi.

Baca juga  Berita 8skor-Wenger Minta Pemainnya Fokus Chelsea, Bukan Masa Depannya

“Kami wajib memberbagi tak sedikit perhatian padanya, apalagi saat dirinya telah masuk ke dalam kotak [penalti],” kata Conte.(sw/shd)

Sumber:bolanet