Berita 8skor-Disebut Favorit Lawan MU, Conte Cuma Pikirkan Kerja Keras

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Disebut Favorit Lawan MU, Conte Cuma Pikirkan Kerja Keras

Chelsea mendapat label sebagai favorit dalam pertandingan melawan Manchester United dalam ajang FA Cup. Tetapi, manajer Antonio Conte lebih bahagia menunjukkan kerja keras di atas lapangan ketimbang hanya sekedar kata-kata.

The Blues bakal bertarung melawan Setan Merah dalam babak perempat final FA Cup di Stamford Bridge hari Selasa (14/03) dini hari. Chelsea mendapat label favorit lantaran mereka sedang dalam kemampuan paling baik serta sempat mengalahkan MU dengan skor telak 4-0 dalam ajang Premier League di bulan Oktober lalu.

Conte menekankan bahwa komentar alias prediksi sebelum pertandingan tak bakal berpengaruh pada saat laga dimulai. Ia lebih mengharapkan semua pemainnya fokus dalam pertandingan melawan tim asuhan Jose Mourinho.

“Saya memprediksi kami menjadi favorit, tetapi untuk menunjukkan ini di lapangan, tak hanya dalam kata-kata,” kata Conte di website resmi Chelsea.

“Fakta ada di lapangan. Kami wajib berkata selagi pertandingan di lapangan, bukan sebelumnya. Saya lebih memilih untuk fokus pada pertandingan, serta pemain saya untuk berkata dengan fakta-fakta.”

“Hal yang terpenting merupakan di atas lapangan, untuk mempersiapkan tim Kamu dengan tutorial yang benar dengan organisasi yang baik, untuk berpikir mengenai tim saya, untuk mencoba serta menambah pemain saya melewati kerja keras.”

“Pemain saya serta saya fokus pada pertandingan, di lapangan, pada kerja kami, untuk mencoba membenahi diri setiap hari. Perang psikologis tak membikin Kamu menang, khususnya apabila Kamu menghadapi tim alias orang yang fokus pada pekerjaan di lapangan, serta yang sangat mempercayai kerja kerasnya.”(cfc/ada)

Baca juga  Berita 8skor-Hazard serta Costa Boleh Pergi, Conte Jangan
Sumber:bolanet