Berita 8skor-Hazard: Premier League Belum Habis

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Hazard: Premier League Belum Habis

Eden Hazard mengingatkan semua rekannya di Chelsea, bahwa perjuangan mereka untuk memenangkan Premier League tetap belum beres.

Kemenangan 2-1 atas West Ham pekan lalu membikin The Blues saat ini kembali unggul 10 angka di puncak klasemen dengan 11 pertandingan tersisa, membikin mereka amat difavoritkan untuk merebut kembali trofi yang lepas dari tangan mereka musim lalu.

Hazard berbicara bahwa kemampuan Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte musim ini sudah mengingatkannya pada level permainan yang ditunjukkan oleh tim ketika mereka menjadi juara bersama Jose Mourinho di 2014/15.

Tetapi demikian, winger Belgia berpikir mereka tetap wajib semakin bekerja keras apabila ingin menyamai pencapaian dua tahun lalu serta membawa trofi Premier League di Mei nanti.

“Musim ini kita semua telah mencapai level yang amat tinggi, tergolong saya,” tutur Hazard menurut ESPN.

“Kami tersanjung dapat bermain bersama. Musim lalu terbukti susah, tetapi dua tahun lalu adalah musim yang hebat. Ada kemiripan dengan apa yang kita perbuat dua tahun lalu serta kita ingin meraih gelar juara sekarang.”

“Tetapi di Inggris semuanya tak bakal sempat beres sebelum sangatlah beres. Kamu tak bakal sempat tahu apa yang bakal terjadi. Kita bakal memberbagi segalanya sampai akhir serta coba untuk memenangkan liga.” (espn/rer)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Danilo Sanjung Pengaruh Guardiola Kepada Transfernya