Berita 8skor-Wenger Tidak Rugi Cadangkan Alexis Sanchez

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Keputusan Arsene Wenger yang mencadangkan Alexis Sanchez pada laga melawan Liverpool menuai tak sedikit kecaman. Walau begitu, pelatih Arsenal tersebut mengaku tak mempunyai penyesalan sudah mencadangkan Sanchez.

Arsenal melawan Liverpool pada pekan 27 Premier League. Bertandang ke Anfield, Wenger dengan cara mengejutkan menaruh Sanchez di bangku cadangan. The Gunners pun tak sanggup berbuat tak sedikit pada babak pertama serta wajib tertinggal dengan skor 2-0.

Sanchez lantas dimasukkan pada babak kedua, pemain asal Chile langsung memberbagi akibat. Ia mengirim assist pada Sertany Welbeck yang membikin Arsenal pernah menipiskan kedudukan. Tetapi, pada akhirnya Arsenal wajib kalah dengan skor 3-1 usai gol Wijnaldum pada menit akhir.

“Saya hanya merasa bahwa saya tak mempunyai rasa penyesalan yang khusus. Saya rugi sebab kita kalah serta khususnya permainan kita di babak pertama,” terang Wenger.

Pelatih asal Prancis ini terbukti memberi indikasi kurang baik pada permainan Hector Bellerin serta kolega pada babak pertama. Tidak hanya tak sanggup memberbagi tekanan pada lini belakang Liverpool, Wenger juga menyoroti lemahnya pertahanan Arsenal.

Gol pertama Liverpool yang dicetak oleh Roberto Firmino merupakan fotoan yang cocok untuk ilustrasi kurang baiknya koordinasi di lini bersi kukuh. Menurut Wenger, gol tersebut wajibnya dapat diantisipasi sebab berasal dari tendangan langsung dari kiper Simon Mignolet.

“Untuk gol pertama kami, kita kebobolan dari tendangan yang langsung berasal dari kiper,” ulas pelatih berumur 67 tahun ini. (soc/asa)

Sumber:bola.net
Baca juga  Berita 8skor-Disebut Favorit Lawan MU, Conte Cuma Pikirkan Kerja Keras