Berita 8skor-Neymar Kecewa Wajib Berpisah dengan Enrique

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Neymar Kecewa Wajib Berpisah dengan Enrique

Keputusan Luis Enrique untuk meninggalkan jabatan pelatih Barcelona pada musim depan disesalkan oleh tak sedikit pihak. Salah satunya merupakan penyerang Barca, Neymar yang mengaku kecewa sebab wajib berpisah dengan Enrique.

Enrique telah membikin keputusan untuk mundur dari posisinya sebagai pelatih Barca saat kontraknya habis pada akhir musim nanti. Enrique mengaku selagi ini kehilangan tak sedikit waktu privasinya serta terlalu fokus pada Barca.

Keputusan Enrique ini disambut dengan tak sedikit penyesalan dari para pemain Barca. Neymar mengaku kecewa. Pemain asal Brasil ini mengaku sangat kehilangan pada sosok Enrique yang selagi tiga musim terbaru rutin membelanya dari beberapa kecaman media di Spanyol.

“Rutin menyedihkan sebab ia salah seorang yang tak sedikit memberbagi kasih sayangnya terhadap saya. Kita telah mempunyai waktu bersama selagi tiga musim serta kita mempunyai tak sedikit rasa percaya pada apa yang ia kerjakan,” kata Neymar di laman resmi klub.

Meski begitu, bintang asal Brasil ini memilih untuk menghormati putusan yang telah dibangun oleh Enrique. Ia tak bakal memaksanya untuk menganulir putusan yang telah dibuat. Neymar saat ini berharap sang pelatih dapat memperoleh karir yang lebih baik ke depannya.

“Kami ingin dirinya memperoleh yang paling baik dalam nasib. Enrique tahu apa yang paling baik untuknya serta kita bahagia dengan yang telah ia perbuat pada kita pada beberapa tahun terbaru dimana kita telah memperoleh tak sedikit gelar,” tandasnya.

Sementara itu, manajemen Barca sampai saat ini tetap belum menunjuk pelatih baru pengganti Enrique. Tak sedikit nama mulai dikaitkan dengan Barca. Manajemen sendiri bakal membikin keputusan ihwal pelatih baru sebelum 1 Juli 2017 yang bakal datang. (fcb/asa)

Baca juga  Berita Bola-Kala Roma Bangkit Dari Kematian Untuk Menjatuhkan Barcelona
Sumber:bolanet