Berita 8skor-Madrid Masih Dapat Menang Tanpa BBC

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Madrid Masih Dapat Menang Tanpa BBC

Kemenangan atas Eibar disambut dengan penuh antusias oleh kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Menurut Ramos, hasil tersebut membuktikan bahwa Los Blancos tetap dapat menang meskipun tak diperkuat oleh Trio BBC [Gareth Bale, Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo].

Bertandang ke Estadio Municipal de Ipurua (4/3), Madrid tak dapat diperkuat oleh Ronaldo yang mengalami persoalan otot. Bale juga tak tampil lantaran hukuman akumulasi kartu merah yang dikantongi usai laga melawan Las Palmas pada pekan lalu.

Hanya Benzema yang tampil dari Trio BBC. Walau tanpa dua tandem utamanya tersebut, penyerang asal Prancis justru menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Madrid pun meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas Eibar. Dua gol lain dicetak oleh James Rodriguez serta Marco Asensio.

“Mereka merupakan tiga poin penting dalam memperjuangkan sasaran kami, yaitu juara La Liga. Meskipun tanpa Cristiano serta Bale, kita tetap berdiri tegak dengan pemain yang berhasrat untuk memperoleh menit bermain,” buka Ramos dikutip dari Marca.

“Mereka [James serta Asensio] menunjukkan apa yang dapat mereka perbuat untuk tim,” sambungnya.

Madrid sekarang tetap berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga. Tertinggal satu poin dari Barcelona yang berada di puncak. Tetapi, pasukan Zinedine Zidane punya kesempatan untuk berada di puncak sebab tetap mempunyai satu pertandingan tunda melawan Celta Vigo.

Untuk itu, Ramos meminta rekan-rekannya untuk semakin menjaga semangat serta tak sempat kehabisan energi sampai akhir musim.

“Kami tahu bahwa kita wajib lebih tak sedikit berlari, permainan ini sangat memacu fisik. Kamu wajib memberbagi semuanya saat Kamu masuk ke lapangan serta merasa seakan-akan Kamu telah tak bakal bermain lagi,” tutup pemain 30 tahun ini. (mar/asa)

Baca juga  Berita Bola-Alex Sandro: Real Madrid Bukan Hanya Ronaldo!
Sumber:bolanet