Berita 8skor-Barca Mulai Khawatir Soal Kontrak Messi

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.

Berita 8skor-Barca Mulai Khawatir Soal Kontrak Messi

Barcelona semacamnya sedang berada di posisi susah saat ini terkait perpanjangan kontrak Lionel Messi. Hingga saat ini, Messi belum juga memperoleh kontrak anyar padahal durasi kontrak messi saat ini bakal beres musim depan.

Pihak Barcelona serta perwakilan Lionel Messi telah mencoba untuk mencari kesepahaman mengenai kontrak baru. Tetapi negosiasi kedua pihak rutin menemui jalan buntu sejauh ini serta belum dapat mencapai kesepakatan.

Situasi ini semacam dibiarkan berlarut-larut oleh para petinggi Barcelona. Pasalnya, telah sejak lama para petinggi Barca menjanapabilan kontrak baru bagi La Pulga. Bahkan Presiden Barca, telah berjanji bakal menangani sendiri perpanjangan kontrak itu. Tetapi hingga saat ini hasilnya nol besar.

Messi bahkan baru saja menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Adidas, kontrak itu berlaku hingga karier Messi sebagai pemain beres. Faktor ini wajibnya menjadi tamparan bagi para petinggi Barca yang telah berkali-kali berbicara kontrak Messi bakal segera diperbarui.

Salah satu argumen Barca tidak sanggup memperpanjang kontrak Messi merupakan sebab mereka tidak punya kekuatan uang untuk meperbuatnya. Barcelona baru saja memperpanjang kontrak Neymar serta Luis Suarez, keduanya memperoleh kenaikan gaji. Faktor itu membikin pos gaji Barcelona mencapai batasnya. Artinya, Barca tidak dapat memperpanjang kontrak Messi sebab tidak dapat menaikkan gajinya.

Barcelona semacamnya wajib menunda perpanjangan kontrak Messi ini hingga musim depan. Mereka wajib menjual pemain dulu sebelum dapat menciptakan ruang untuk gaji Messi di struktur keuangan mereka.

Tetapi terus lama situasi ini berjalan, kemenyesalan justru berada di pihak Barca. Salah satu penyebabnya merupakan sebab tim-tim kaya di seantero Eropa terus bersemangat untuk mengejar tanda tangan Messi. Patut dicatat bahwa tidak sedikit tim yang telah siap meperbuat tidak sedikit faktor untuk dapat mendatangkan Messi.

Baca juga  Berita Bola-Dembele Klaim Comeback di Barca Dua Bulan Lagi

Bukan cuma mempersiapkan uang untuk anggaran transfer serta gaji Messi, tidak sedikit tim yang siap membangun tim sesuai dengan keinginan Messi. Lagipula, Messi dapat diikat kontrak dalam jangka waktu tidak lebih dari setahun lagi.

Dari segi Messi sendiri, saat ini ia dapat mulai mengukur sejauh mana keseriusan Barca serta tim-tim yang mengharapkannya. Terus lama situasi ini bersi kukuh, terus besar pula kualitas tawar Messi di hadapan Barca. Posisi Barca dalam negosiasi kontrak baru kelak juga bakal terus lemah. Sebab itu, Barcelona sebetulnya terus khawatir dengan berlarut-larutnya perpanjangan kontrak Messi ini. Serta yang paling kurang baik merupakan semuanya diketahui dengan jelas oleh media Spanyol. (mrc/hsw)

Sumber:bolanet