Berita 8skor-Alonso: Chelsea Hadapi Tantangan Susah di Kandang Burnley

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.

Berita 8skor-Alonso: Chelsea Hadapi Tantangan Susah di Kandang Burnley

Marcos Alonso berbicara Chelsea bakal menjalani pertandingan susah dalam kunjungannya di kandangan Burnley, di Turf Moor, pekan ini. Karena, tim asuhan Sean Dyche ini adalah tim yang lumayan produktif mendulang poin apabila bermain di kandang sendiri.

Dominasi Chelsea atas Burnley dalam berbagai dekade terbaru terbukti sangat besar. Terbaru kali The Blues mengalami kekalahan lawan Burnley yaitu pada tahun 1973.

Tetapi demikian, The Clarets yang sekarang duduk di peringkat 12 tidak boleh diremehkan. Dalam lima pertandingan terbaru di liga, Burnley tidak sempat mengalami kekalahan di Turf Moor serta rentetan kemenangan tersebut membikin mereka sebagai tim ketiga paling tidak sedikit mendulang poin di kandang seusai Tottenham serta Chelsea.

“Mereka adalah tim ketiga paling baik di klasemen apabila bermain di kandang serta kita sadar kita bakal menghadapi pertandingan yang sangat susah,” kata Alonso jelang pertandingan semacam dikutip dari Daily Star.

“Pertandingan ini bakal berjalan di stadion yang susah. Tutorial kita bermain nantinya tergantung pada lawan.”

“Tapi kita bakal bermain dengan prinsip kita serta kita bakal bermain dengan gaya kita sendiri serta berusaha untuk memperoleh kemenangan,” sambungnya.

Memasuki pekan ke-24, Chelsea tetap kokoh di peringkat pertama klasemen dengan 59 poin, berjarak sembilan poin dari peringkat dua. Di pertandingan terbaru, The Blues menang atas Arsenal dengan skor 3-1 di mana Alonso mencetak gol pembuka dalam kemenangan besar di Derby London tersebut. (dst/shd)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Guardiola Yakin City Dapat Kejar Chelsea Apabila Dapat Lebih Tajam