berita 8skor-Carragher: Jesus Dapat Sehingga Superstar di City

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.

berita 8skor-Carragher: Jesus Dapat Sehingga Superstar di City

encetak gol kemenangan Manchester City, Gabriel Jesus, mempunyai potensi untuk menjadi seorang superstar di Premier League, menurut Jamie Carragher.

Pemain remaja Brasil mencetak gol terlambat di babak kedua untuk menolong City menang 2-1 atas Swansea pekan lalu.

Jesus juga yang mencetak gol pembuka di laga tersebut dan Carragher berbicara bahwa pemain berumur 19 tahun mempunyai kemiripan dengan legenda Premier League, Michael Owen, dan juga Wayne Rooney, dan percaya ia dapat meraih berhasil menarik di Inggris.

“Kita baru menonton dua alias tiga laga, tetapi ketika kamu menonton seorang pemain muda semacam itu datang dari Brasil, kamu berharap punya superstar berikutnya di liga,” tutur Carragher di Sky Sports.

“Ini terbukti tetap terlalu awal, tetapi anak ini terkesan spesial. Saya sempat bermain bersama Owen remaja, Wayne Rooney, serta kamu langsung tahu begitu kamu menonton mereka. Ini bukan soal bagaimana mereka berkembang, tetapi kamu tahu mereka punya talenta istimewa.”

“Fakta bahwa dirinya membikin Sergio Aguero, salah satu stipser paling baik di Premier Leaue, tersingkir dari tim, menunjukkan apa yang dipikirkan Guardiola tentang dirinya.” (sky/rer)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Jelang Derby Manchester, Status Aguero Tak Jelas