Berita 8skor-Kepribadian Higuain Buat Chiellini Terlihat

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.


Berita 8skor-Kepribadian Higuain Buat Chiellini Terlihat

Giorgio Chiellini mengaku sangat terlihat dengan kepribadian penyerang Juventus Gonzalo Higuain. Tidak hanya itu, ia juga amat kagum dengan nilai penyerang asal Argentina tersebut di atas lapangan.

Higuain gabung dengan Juventus dari Napoli pada musim panas lalu dengan harga 90 juta euro. Sejak berseragam Bianconeri, Higuain sudah mengumpulkan 15 gol serta memberbagi dua assist dari 21 penampilannya di Serie A.

Bukan hanya produktivitasnya dalam mencetak gol yang membikin rekannya, Chiellini, suka pada mantan pemain Real Madrid tersebut. Ketika banyak penyerang cenderung egois, tapi Higuain dinilai tidak punya sifat negatif semacam itu.

“Higuain mengejutkan saya. Kamu tentu mengira seorang penyerang merupakan orang yang egois, tapi saya menemukannya sebagai orang yang baik hati. Sebagai pemain ia lebih luar biasa dari yang saya duga; semacam binatang di atas lapangan serta punya nilai menarik,” kata Chiellini pada La Stampa.

“Apabila Kamu punya ‘Kamera untuk Higuain’ selagi ia bermain, Kamu bakal menonton 90 persen serangan merupakan pergerakannya. Sebelum bola datang padanya, ia bakal meperbuat dua alias tiga gerakan serta pergerakan serangan balik untuk mengelabuhi pemain yang menjaganya. Lihat di permainannya besok,” sambungnya.

Juventus sendiri yang sekarang tetap menjadi penguasa klasemen Serie A, tengah mengincar Scudetto yang keenam kalinya dengan cara beruntun. Tetap punya dua laga yang belum dijalani, pasukan Massimiliano Allegri unggul tiga poin dari Napoli di peringkat kedua.

Pekan ini, Juve bakal berjumpa dengan Inter Milan di kandang sendiri. Mereka tengah menargetkan pembalasan atas kekalahan 2-1 sebelumnya di San Siro. (stam/shd)

Baca juga  Berita Bola-De Sciglio Minta Dipasarkan, Juventus Temui Agennya