Berita 8skor-Guardiola Perlu Waktu untuk Rombak Skuat Manchester City

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.

Berita 8skor-Guardiola Perlu Waktu untuk Rombak Skuat Manchester City

Josep Guardiola menyebutkan membutuhkan waktu untuk meperbuat perombakan timnya di Manchester City. Ia mengaku tidak mungkin meperbuat dalam waktu pendek mengingat harga pemain serta stabilitas tim.

Sejak menangani City, Guardiola telah mendatangkan sejumlah pemain baru ke Etihad Stadium di antaranya merupakan Claudio Bravo, Gabriel Jesus, Nolito, Ilkay Gundogan, serta Leroy Sane.

Sementara itu dalam skuat Manchester City peninggalan pelatih sebelumnya, Manuel Pellegrini, tersedia pemain yang telah melebihi usia 30 tahun tergolong Yaya Toure, Pablo Zabaleta, Fernandinho, Aleksandar Kolarov serta David Silva.

Baca juga  Berita 8skor-Mourinho: Pemain MU dengan Mental Juara Hanya Sedikit

Guardiola membeberkan tidak bakal meperbuat perubahan tim dengan cara drastis. Bagaimanapun, ia menyebut para pemain veteran tetap diperlukan dalam timnya.

“Tak mungkin meperbuat perombakan pemain dalam waktu semalam. Tidak mungkin,” kata Guardiola jelang pertandingan menghadapi Swansea.

“Setiap pemain seharga 45 sampai 50 juta pounds jadi tidak mungkin meperbuat itu. Tidak hanya itu juga tidak baik langsung meperbuat penggantian tujuh, delapan, sembilan untuk tujuh, delapan alias sembilan pemain.”

“Pertama sebab itu tidak mungkin serta yang kedua tidak baik untuk tim,” tandasnya.

Manchester City sendiri untuk sekarang tetap berada di peringkat lima klasemen dengan jarak 13 poin dari Chelsea di peringkat pertama yang baru saja memetik kemenangan atas Arsenal pekan ini.

City dapat menembus posisi ketiga klasemen apabila menang atas Swansea sebab Liverpool serta Arsenal sama-sama tidak mendapat tambahan poin pada pekan yang sama. (sw/shd)

Sumber:bolanet