Berita 8skor-Mourinho Minta Keadilan dari Jurnalis

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.


Berita 8skor-Mourinho Minta Keadilan dari Jurnalis

Jose Mourinho meminta para pekerja media untuk berbicara ‘yang sebetulnya’, usai manajer Manchester United itu merasa memperoleh perlakuan yang tak sama dari wasit, dibandingkan manajer lain di Premier League.

Bos United itu tampak kesal usai ia ditanya apakah pemain Hull City, Oumar Niasse, wajibnya dikartu merah oleh wasit Mike Jones, ketika timnya bermain imbang 0-0 di Old Trafford semalam.

Mantan stipser Everton itu terkesan menginjak Michael Carrick serta juga pernah meperbuat pelanggaran pada Daley Blind.

Dan manajer Portugal lantas meminta para jurnalis untuk menulis serta mengabarkan apa yang mereka lihat di atas lapangan.

“Saya tak mengerti mengapa kamu bertanya pada saya sejak awal musim. Apabila saya ada di posisi anda, saya tak bakal bertanya pada manajer, saya hanya bakal menulis apa yang saya lihat serta saya pikirkan,” tutur Mourinho menurut ESPN.

“Laga demi laga, saya hanya bakal menulis apa yang terjadi di tiap pertandingan kami. Apabila tak semua, maka hampir semua. Apabila saya bicara, saya dihukum, saya tak ingin dihukum.”

“Mungkin industri kamu bakal bergerak ke arah yang lain, tetapi bagi saya, jurnalisme ada untuk menyebutkan kebenaran. Apabila kamu lihat apa yang terjadi di pertandingan melawan City, Burnley, West Ham, Stoke, hampir semua, kamu perbuat pekerjaan anda.” (gl/rer)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor:Conte: Saya Suka Jenis Pemain Semacam David Luiz