Berita 8skor-Berhasil Bendung Semua Serangan MU, Ini Kata Jakupovic

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.

Berita 8skor-Berhasil Bendung Semua Serangan MU, Ini Kata Jakupovic

Kiper Hull City, Eldin Jakupovic mengaku bahagia bisa menolong timnya mencuri poin saat melawat ke markas Manchester United, Old Trafford, Kamis (2/2) dini hari tadi.

Pada pertandingan tersebut, Jakupovic terbukti bekerja keras mengamankan gawangnya dari teror Zlatan Ibrahimovic dkk. Selagi pertandingan, kiper Hull tersebut tercatat membikin enam penyelamatan gemilang.

Dan saat ditanya usai pertandingan, apakah pertandingan melawan Manchester United ini adalah pertandingan paling baiknya bersama Hull? Kiper berkebangsaan Swiss tersebut berkata:

“Saya hanya mencoba untuk menjadi yang paling baik dari saya untuk tim sepanjang waktu. Tapi kali ini saya mendapati suatu hari yang baik,” ujarnya.

“Penyerang meperbuat selebrasi saat mencetak gol, serta saya meperbuat selebrasi untuk diri saya sendiri ketika saya membikin penyelamatan,” tandasnya.

Bahkan kemampuan dari Jakupovic tersebut memperoleh pujian dari pelatih Jose Mourinho. “Kami tak mencetak gol, mereka tidak. Sehingga tak mungkin untuk menang. Kiper mereka sangat keren,” ucap Mourinho.(bbc/dzi)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-MU Gelar Negosiasi Dengan AS Monaco Untuk Fabinho