Berita 8skor-Azpi: Imbang di Liverpool, Chelsea Kian Pede untuk Juara

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.


Berita 8skor-Azpi: Imbang di Liverpool, Chelsea Kian Pede untuk Juara

Cesar Azpilicueta mengklaim bahwa Chelsea merasa lebih percaya diri dari sebelumnya bakal menjadi juara, usai bermain imbang melawan Liverpool kemarin.

Tendangan leluasa David Luiz di babak pertama sanggup disamakan oleh tandukan Georginio Wijnaldum di babak kedua, sementara penalti Diego Costa di Anfield sanggup ditepis oleh Simon Mignolet.

Tetapi The Blues – yang hanya menang sekali dalam delapan kunjungan ke Anfield – sanggup memperlebar keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi sembilan angka, usai Arsenal kalah dari Watford.

“Kami tahu ini tempat yang susah Kita menonton tiga poin di depan mata, serta kita merasa kita bakal menang, tetapi datang ke sini, meraih poin, serta memperlebar keunggulan sangatlah hebat. Kita memilih untuk menang, tetapi ini tempat yang susah serta kita bakal menghadapi laga besar lainnya di akhir pekan,” tutur Azpi menurut Daily Star.

“Ada tak sedikit kesempatan, tetapi kita punya penalti serta mereka juga punya kesempatan. Mereka tim yang keren serta tak jarang menyerang. Setiap kamu meraih satu angka, itu merupakan langkah maju.”

“Jalan terbukti tetap panjang serta kita tetap punya laga susah untuk dimainkan, tetapi ini merupakan salah satu yang tersusah serta kita saat ini lebih percaya diri, usai dapat memperlebar jarak. Sekarang, kita bakal menunggu laga di akhir pekan. Kita tahu setiap poin di liga ini amat susah serta kamu wajib semakin tampil keren.” (dst/rer)

Baca juga  Berita 8skor-Conte Siap Lepas Michy Batshuayi