Berita 8skor-Klopp: Persoalan Liverpool Bukan Dalam Faktor Fisik

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.


Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa persoalan timnya bukanlah persoalan fisik seiring catatan mengecewakan belakangan ini yang mereka raih.

Liverpool bakal menghadapi Wolverhampton akhir pekan ini di babak keempat Piala FA. Jelang laga tersebut, The Reds tengah berada dalam peristiwa yang tidak keren seusai dua kekalahan dari Swansea City dengan skor 2-3 akhir pekan lalu.

Dan yang terakhir mereka kalah 0-1 di leg kedua semifinal EFL Cup dari Southampton yang membikin mereka gagal ke final sebab kalah agregat 0-2.

Dengan hasil itu, The Reds belum lagi meraih kemenangan sejak menang 1-0 atas Manchester City di malam tahun baru. Klopp sendiri tidak mau menyalahkan gaya Gegenpressing-nya sebagai penyebab merosotnya Liverpool.

“Pertandingan melawan City sangat intens, 121 km jarak lari dengan cara total. Tapi ini bukan berarti sebelum laga saya meminta para pemain berlari 120 km. Ini tidak semacam itu,” ujarnya.

“Bila intensitas laga terakhir besar, serta kemudian kamu melawan Sunderland dua hari kemudian, ini merupakan permainan yang sama sekali tidak sama. Kita telah lelah dalam pikiran,” sambungnya.

“Laporan dari sesi latihan juga tidak berubah. Mereka menunjukkan bahwa dengan cara fisik mereka tetap dengan tinggi di semua area semacam sebelumnya,” tandasnya.(fft/dzi)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Transfer Solanke ke Liverpool Diduga Ilegal