Berita 8skor-Milan Kalah, Montella Enggan Bicara Sasaran Masuk Liga Champions

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.


Berita 8skor-Milan Kalah, Montella Enggan Bicara Sasaran Masuk Liga Champions

Vincenzo Montella enggan mengulas sasaran AC Milan untuk masuk Liga Champions usai timnya dikalahkan oleh Napoli.

Milan ditumbangkan oleh Napoli di giornata 20 Serie A di San Siro, Minggu (22/01). Rossoneri tumbang dengan skor tipis 1-2.

Rossoneri telah tertinggal dua gol saat pertandingan baru berlangsung sembilan menit. Merupakan Lorenzo Insigne serta Jose Callejon yang mencetak gol cepat ke gawang Gianluigi Donnarumma.

Usai gol itu, Milan mencoba bangkit serta meningkatkan intensitas serangan mereka. Tetapi mereka hanya sanggup membikin satu gol balasan melewati Juraj Kucka.

Kekalahan itu membikin Rossoneri tertahan di peringkat lima dengan koleksi 37 poin dari 20 laga. Napoli sendiri naik ke peringkat dua dengan poin 44. Tetapi mereka telah main setidak sedikit 21 kali. Ketika ditanya apakah kesempatan timnya masuk zona Liga Champions menipis dampak kekalahan tersebut, Montella enggan menjawabnya.

“Saya lebih suka tidak berkata mengenai sasaran serta tekad sekarang. Kami mempunyai satu pertandingan di tangan serta oleh sebab itu sesuai dengan sasaran kami. Kami wajib masih berpikir jernih bahkan saat mengalami kekalahan, menyadari kami mempunyai kemampuan yang luar biasa bahkan tanpa pemain penting,” tuturnya pada Milan TV.

Montella meningkatkankan, dia tidak ikhlas dengan kekalahan tersebut. Bakal tetapi, ia merasa bahagia dengan kemampuan anak-anak asuhnya.

“Saya pikir ada berbagai tim yang bermain setara dengan Napoli musim ini. Tidak jarangkali kami mengontrol jalannya laga serta saya tidak merasa kami layak kalah. Saya sedih pada hasilnya, tapi puas dengan bagaimana kami bermain,” tutupnya. (mtv/dim)

Baca juga  Berita Bola-De Sciglio Minta Dipasarkan, Juventus Temui Agennya