Berita 8skor-Galliani Sebut Milan Layaknya Petinju Rocky Balboa

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.


Berita 8skor-Galliani Sebut Milan Layaknya Petinju Rocky Balboa

CEO AC Milan, Adriano Galliani, menyebut skuat Rossoneri mempunyai semangat pantang menyerah yang menarik serta daya juangnya mirip dengan karakter Rocky Balboa.

Pernyataan tersebut terlontar dari mulut Galliani seusai Milan ditumbangkan oleh Napoli di giornata 20 Serie A di San Siro, Minggu (22/01). Rossoneri tumbang dengan skor tipis 1-2.

Rossoneri telah tertinggal dua gol saat pertandingan baru berlangsung sembilan menit. Merupakan Lorenzo Insigne serta Jose Callejon yang mencetak gol cepat ke gawang Gianluigi Donnarumma.

Usai gol itu, AC Milan mencoba bangkit serta menambah intensitas serangan mereka. Tetapi tim asuhan Vincenzo Montella tersebut hanya sanggup membikin satu gol balasan melewati Juraj Kucka.

Galliani pasti sedih Milan kalah. Bakal tetapi ia bahagia sebab Rossoneri sanggup menampilan permainan yang luar biasa walau hasilnya tidak memuaskan. Ia pun menyebut timnya tampil pantang menyerah layaknya karakter mutlak dalam film bertema tinju, Rocky Balboa (yang diperankan oleh aktor Sylvester Stallone).

“Kami menjadi semacam para petinju yang pertahananya dibiarkan rendah, tapi tetap bisa memberbagi berbagai pukulan yang keren. Kita tak sempat menyerah, semacam Rocky Balboa kita berada di ambang tersingkir ketika kita bereaksi serta kembali bangkit,” serunya pada Milan TV.

Selain itu, Galliani juga merasa terhibur dengan pertandingan tersebut. Ia juga yakin para fans merasakan faktor yang sama.

“Saya kecewa kita kalah, tapi itu pertandingan yang indah. Para fans bisa merasa bahagia, tak ada tak sedikit ejekan di peluit akhir, sebab mereka menonton kita bermain maksimal melawan lawan yang hebat,” ujarnya. (mtv/dim)

Baca juga  Berita 8skor-Strootman Mengenai Coppa Italia serta Liga Europa Bagi Roma