Berita 8skor-Zidane Sedih Sertailo Sehingga Korban Cibiran di Santiago Bernabeu

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.


Berita 8skor-Zidane Sedih Sertailo Sehingga Korban Cibiran di Santiago Bernabeu

Zinedine Zidane mengaku sedih dengan sikap fans Real Madrid yang melempar cibiran pada Sertailo ketika menjalani pertandingan menghadapi Celta Vigo di Santiago Bernabeu kemarin. Menurutnya, kritik yang disampaikan terasa tidak adil.

Danilo gabung dengan Real Madrid 18 bulan silam dari Porto dengan harga lumayan mahal, 31,5 juta euro. Pemain asal Brasil ini terbukti belum dapat memberbagi penampilan paling baiknya sejak gabung dengan Los Blancos.

Tidak sedikit media setempat yang kemudian membikin berita miring soal situasi Sertailo. Di dalam skuat Real Madrid, ia diklaim terkucilkan dari rekan-rekannya di Real Madrid. Serta Zidane menyebutkan tidak setuju dengan kritik seperti ini.

“Kritik pada Sertailo tidak adil. Tidak begitu tidak sedikit fans [Real Madrid] yang menyoraki Sertailo. Terutama apa yang mereka tulis mengenainya, tidak adil,” kata Zidane jelang pertandingan menghadapi Malaga, seperti dilansir FourFourTwo.

“Ia pemain profesional, ia rutin memberi 100 persen. Ia dapat bermain lebih baik lagi seperti pemain lain, pastinya,” sambungnya.

Ketika Real Madrid kalah 1-2 di kandang dari Celta Vigo kemarin, adalah laga yang 12 bagi Sertailo musim ini. (fft/shd)

Baca juga  Berita 8skor-Cetak Gol Awal, Kunci Madrid Kalahkan Granada