Berita 8skor-Dibuat Kesusahan Oleh Plymouth, Klopp Lempar Pujian

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.


Berita 8skor-Dibuat Kesusahan Oleh Plymouth, Klopp Lempar Pujian

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak sungkan memberbagi pujian terhadap Plymouth Argyle yang menurutnya sudah sanggup membikin timnya kesusahan di babak ketiga FA Cup.

Plymouth terbukti berhasil membikin kejutan saat menahan imbang tanpa gol Liverpool di Anfield untuk memaksakan pertandingan replay. Di pertemuan kedua, Plymouth kembali merepotkan Philippe Coutinho dkk, beruntung The Reds akhir menang dengan skor tipis 1-0.

Lucas Leiva menjadi pahlawan pada pertandingan replay tersebut. SUndulannya pada menit ke-18 memastikan The Reds melangkah ke babak keempat.

“Kemampuan mereka keren di dua pertemuan ini, khususnya saat kamu merupakan tim papan atas di League Two serta wajib bermain dengan sangatlah tidak sama,” ujarnya.

“Saya pikir kali ini, ada kurang lebih 10 alias 15 menit di mana mereka menjadi sangatlah lebih kuat daripada apa yang mereka dapat. Kita sudah meperbuatnya dengan baik saat mereka sangatlah bersi kukuh sepanjang waktu,” sambungnya.

“Ini bukan sepakbola yang paling luar biasa, tapi kamu wajib bersi kukuh dengan kesabaran untuk meperbuatnya. Mereka meperbuatnya sangatlah baik,” tandasnya.(lfc/dzi)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Data dan Fakta Premier League: Chelsea vs West Ham