Berita 8skor-Arsenal Minta Juventus Jauhi Sanchez

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.
Berita 8skor-Arsenal Minta Juventus Jauhi Sanchez


Arsenal telah berbicara pada Juventus bahwa Alexis Sanchez takkan dipasarkan bulan ini, walau situasi kontrak barunya terbilang rumit.

Sanchez menyisakan 18 bulan dalam kontraknya di Emirates sekarang serta Juve ingin memboyongnya ke Italia. Pemain Chile beritanya juga mendapat tawaran menggiurkan dari Tiongkok, serta faktor ini memaksa Arsenal untuk menaikkan gaji sang bintang dengan kualitas yang signifikan.

Sanchez dibayar 130.000 pounds per pekan serta beritanya ingin mendapat gaji baru yang setara dengan bintang lain di Liga Inggris, semacam Paul Pogba yang dibayar 290.000 pounds per pekan.

Baca juga  Berita 8skor-Terpuruknya City Bukan Salah Bravo

Tetapi menurut laporan Mirror, Gunners telah berbicara pada Juventus dirinya tak bakal dipasarkan bulan ini.

Sang juara Italia siap bayar sampai 60 juta pounds untuk Sanchez, tetapi Arsenal masih bersikeras serta berharap dapat meraih kata sepakat dengan pemain berumur 28 tahun.

Sanchez telah menjadi bintang mutlak Arsenal musim ini, terlepas dari situasi yang ia alami, serta telah mencetak 14 gol di Premier League, sejak dimainkan sebagai stipser. (exp/rer)

Sumber:bolanet