Berita 8skor-Terpuruknya City Bukan Salah Bravo

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.


Berita 8skor-Terpuruknya City Bukan Salah Bravo

Kiper Everton, Joel Robles, belum lama ini mendukung kiper Manchester City, Claudio Bravo, yang dikritik usai timnya kalah 0-4 di Goodison Park pekan lalu.

Kemampuan Bravo tak sedikit dipertanyakan lantaran Everton mencetak empat gol dari empat tembakan yang mereka lepaskan serta membikin Josep Guardiola menelan kekalahan paling besar di liga, sepanjang karirnya.

Tetapi Robles percaya Bravo hanya dijadikan kambing hitam atas kemampuan kurang baik City serta mendukung pemain berumur 33 tahun untuk bangkit.

“Hasil yang mereka bisa terbukti tak keren. Wajib ada orang yang disalahkan serta Bravo mendapat kritik,” tutur Robles di Onda Cero.

“Tetapi kamu tak bisa menyalahkan Bravo. Saya percaya hampir semua gol, kiper rutin bisa lebih baik untuk mencegahnya. Saya yakin ketika menghadapi situasi yang sama dengan yang ia hadapi melawan kita pekan depan, dirinya bakal menepis bola.”

Robles juga meningkatkankan: “City tengah melewati periode yang susah, tetapi mereka tetap tim yang luar biasa serta punya pemain keren. Mereka tak memenuhi ekspektasi yang ada, tetapi mereka bakal bisa membalikkan kondisi.” (espn/rer)

Baca juga  Berita Bola-Pemain Muda PSV Ini Berharap Dapat Gabung MU