Berita 8skor-Everton Tolak Tawaran Milan untuk Deulofeu

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.
Berita 8skor-Everton Tolak Tawaran Milan untuk Deulofeu


Everton belum lama ini menolak penawaran dari AC Milan untuk merekrut Gerard Deulofeu sebagai pemain pinjaman di sisa musim.

Deulofeu hanya membikin empat penampilan di Premier League sebagai starter untuk The Toffees di bawah asuhan Ronald Koeman, serta yang terakhir pada 10 Desember, ketika tim kalah 2-3 di tangan Watford.

Mantan winger Barcelona sebelumnya diberitakan siap pindah ke tim lain demi memperoleh lebih tak sedikit peluang bermain di tim inti, tetapi Everton tak ingin melepasnya menyusul cedera yang dialami oleh Yannick Bolasie serta Dominic Calvert-Lewin.

Baca juga  Berita 8skor-Bobol Gawang Las Palmas, Messi Samai Rekor Raul

Tim asuhan Koeman telah menolak proposal peminjaman yang diajukan Milan, tetapi masa depan pemain Spanyol di Goodison Park tetap dipenuhi ketidakpastian mengingat ada tak sedikit klub lain yang juga berminat.

Ajax serta Middlesbrough juga masuk daftar klub yang ingin mendatangkan pemain berumur 22 tahun, serta Guardian berbicara Everton mungkin bakal mempertimbangkan untuk menjual sang pemain, apabila terbukti ada tawaran hebat yang masuk.

Deulofeu dibeli dari Barcelona dengan harga 4,3 juta pounds dari Barca di 2015, serta membikin dua gol dalam 37 penampilan. (gua/rer)

Sumber:bolanet