Berita 8skor-Hasil Pertandingan Leicester City vs Chelsea: 0-3

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.


Berita 8skor-Hasil Pertandingan Leicester City vs Chelsea: 0-3
Chelsea berhasil memperlebar jarak untuk sementara dari kejaran para pesaingnya seusai meraih tiga poin dari Leicester City. Bermain di King Power Stadium, The Blues menang tiga gol tanpa balas.

Chelsea yang tidak memainkan Diego Costa langsung tampil menggebrak begitu pertandingan dimulai. Tidak perlu waktu lama, cocoknya enam menit pertandingan berlangsung, The Blues berhasil membikin suporter baginda rumah terdiam seusai Marcos Alonso mencetak gol seusai mekegunaaankan umpan dari Eden Hazard.

Unggul cepat membikin para pemain Chelsea terus bersemangat menggempur pertahanan baginda rumah. Tetapi berbagai upaya serangan dari tim tamu sanggup diredam dengan baik oleh duet Wes Morgan serta Robert Huth di jantung pertahanan The Foxes.

Tuan rumah sendiri pernah mempunyai kesempatan emas pada menit ke-36. Tetapi sayang, upaya dari Jamie Vardy dari dalam kotak penalti Chelsea tersebut tetap sanggup ditepis dengan baik oleh kiper The Blues, Thibaut Courtois. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu tidak berubah sampai babak pertama usai.

Di paruh kedua, The Blues tidak mengendurkan serangan mereka. Pergerakan dari Pedro, Willian serta Eden Hazard yang terus berubah posisi mereka di lini depan membikin para pemain baginda rumah bekerja keras menghalau serangan Chelsea.

Baca juga  Berita 8skor-Hasil Pertandingan Inter Milan vs Chievo: Skor 3-1

Seusai berbagai upaya mereka memperbanyak skor kandas di kaki para pemain bersi kukuh The Foxes, Chelsea akhirnya berhasil memperbanyak skor pada menit ke-51. Lagi-lagi Marcos Alonso menjadi momok bagi pertahanan baginda rumah seusai tendangan kerasnya gagal dibendung Kasper Schmeichel seusai pernah membentur Wes Morgan.

Berhasil memperbanyak skor Chelsea terus bersemangat meperbuat serangan ke pertahanan baginda rumah. Pada menit ke-71, giliran Pedro yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor seusai kerjasamanya dengan Willian sanggup dirinya berakhirkan lewat suatu sundulan. Tiga gol tim tamu memimpin.

Di sisa pertandingan, Chelsea terus mencoba untuk meningkatkan gol. Tetapi berbagai serangan dari Michy Batshuayi serta juga upaya dari Cesc Fabregas yang masuk di 10 menit terbaru tidak sanggup membuahkan gol. Skor 3-0 untuk kemenangan The Blues bersi kukuh sampai pertandingan usai.

Susunan pemain

Leicester City: Schmeichel; Fuchs, Morgan, Huth (Shinji Okazaki 60′), Chilwell; Ndidi; Musa (Demarai Gray 71′), Drinkwater, Mendy, Albrighton (Danny Simpson 77′); Vardy.

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Willian (Michy Batshuayi 84′), Hazard (Cesc Fabregas 79′), Pedro (Ruben Loftus-Cheek 84′). (bola/dzi)

Sumber:bolanet