Berita 8skor-Pogba: Kita Tidak Jauh dari Puncak Klasemen

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.

Pogba: Kita Tidak Jauh dari Puncak Klasemen
Paul Pogba merasa Manchester United bakal sanggup mengejar Chelsea serta menjadi juara Premier League musim ini. Menurutnya, jarak 10 poin bukan angka yang terlalu jauh.

Jelang menghadapi Liverpool di Old Trafford pekan ini, MU tetap berada di peringkat enam dengan perolehan poin 39. Kesempatan pasukan Jose Mourinho meningkatkan poin terbuka lebar apabila menonton kemampuan mereka belakangan ini yang rutin menang dalam sembilan laga di semua kompetisi.

Pada malam tahun baru kemarin, antara MU serta Chelsea tetap berjarak 13 poin tapi kini telah bertidak lebih menjadi 10. Sementara itu, Chelsea pada pekan yang sama bakal berjumpa dengan juara bersi kukuh Leicester City di King Power Stadium.

“Anda wajib percaya [bisa mengejar Chelsea]. Kita tidak jauh,” sebut Pogba pada BBC jelang menghadapi Liverpool.

“Saya tahu Chelsea ada di papan atas tapi ini Premier League, Kamu tidak sempat tahu apa yang bakal terjadi. Kamu wajib semakin bertarung serta yakin. Di dalam hati saya merasa bahwa kita dapat juara liga.” (bbc/shd)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Per Mertesacker Anggap Wilshere Kembali Bermain Impresif