berita 8skor-Ini Tutorial Mourinho Bangkitkan Kemampuan Pogba Lagi

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.


berita 8skor-Ini Tutorial Mourinho Bangkitkan Kemampuan Pogba Lagi

Paul Pogba mengaku menemukan kepercayaan dia lagi seusai menjalin dialog dengan Jose Mourinho. Atas perintah bosnya tersebut, Pogba tidak boleh mendengar kata orang lain dari pihak luar serta Mourinho memberi keleluasaan padanya.

Pemain 23 tahun tersebut kembali ke MU pada musim panas tahun lalu seusai empat tahun berseragam Juventus. Ia pulang sebagai pemain termahal di dunia tetapi saat awal-awal kembali ke Old Trafford, ia sempat mendapat tidak sedikit kritik sebab penampilan kurang baiknya.

Belakangan ini, Pogba bermain impresif berkolaborasi dengan Zlatan Ibrahimovic jadi membikin MU tidak sempat kalah dalam 15 laga serta rutin menang dalam sembilan laga terbaru di semua kompetisi.

“Dia [Mourinho] berkata pada saya supaya tidak mendengarkan siapapun, hanya fokus di atas lapangan serta menikmati diri saya sendiri. Itulah yang saya perbuat. Ia berkata pada saya. Ia membikin saya merasa enjoy serta percaya diri,” kata Pogba pada BBC.

Baca juga  Berita 8skor-Pogba: Kita Tidak Jauh dari Puncak Klasemen

“Dia berkata, ‘Anda tahu bagaimana tutorial bermain, perbuat apa yang ingin Kamu perbuat’. Ia membebaskan saya di atas lapangan.”

“Ia berkata pada saya supaya saya menikmatinya. Itu saja. Itu yang butuh saya dengar dari pelatih,” jelas pemain asal Prancis tersebut. (bbc/shd)

Sumber:bolanet