Berita 8skore-Neville: Mata Luar Biasa, Fellaini Masif

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.

Berita 8skore-Neville: Mata Luar Biasa, Fellaini Masif

Phil Neville berbicara Juan Mata telah menunjukkan penampilan yang menarik untuk Manchester United musim ini.

Dan ia berbicara pemain Spanyol berumur 28 tahun wajib semakin memperoleh peran mutlak di tim asuhan Jose Mourinho. Mata mencetak gol pembuka ketika mereka menang 2-0 atas Hull City di leg pertama semifinal Piala Liga semalam.

Baca juga  Berita 8skore-Mourinho: Rooney Telah Lewati Rekor Sir Bobby Charlton

“Juan Mata telah amat menarik. Setiap kali saya menonton Juan Mata bermain untuk Manchester United, dirinya antara memberbagi assist alias mencetak gol. Dirinya rutin memberbagi kontribusi, rekornya fantastis. Dirinya kini sehingga pemain yang langsung masuk tim utama, alias setidaknya hampir,” tutur Neville di Sky Sports.

Marouane Fellaini masuk menggantikan Mata di laga semalam untuk mencetak gol kedua MU serta ia memperingatinya dengan memeluk Jose Mourinho di pinggir lapangan.

“Itu merupakan peristiwa yang brilian. Ada tak sedikit kritik yang ia terima sejak bergabung dengan United, kini fans tiba-tiba menyanyikan namanya. Itu peristiwa masif untuknya,” imbuh Neville.

“Itu peristiwa untuknya. Mungkin peristiwa terbarunya di klub. Dirinya wajib berterima kasih pada Mourinho, sebab ia semakin percaya padanya serta saya kira fans dapat menonton itu.” (sky/rer)

Sumber:bolanet