Berita 8skore-Nasri Minta Guardiola serta Toure Tidak Keras Kepala

berita 8skore,berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.

Berita 8skore-Nasri Minta Guardiola serta Toure Tidak Keras Kepala

Samir Nasri belum lama ini membela manajer Manchester City, Josep Guardiola, terkait konflik yang pernah melibatkannya dengan Yaya Toure.

Guardiola baru akhir-akhir ini memainkan Toure di tim utama, usai sebelumnya membekukan sang pemain, sebab komentar pedas yang berulangkali dilontarkan oleh sang penyuplai pada media.

Baca juga  Berita 8skore-Neville: Mata Luar Biasa, Fellaini Masif

Nasri, yang saat ini membela Sevilla sebagai pemain pinjaman, berbicara di Onze Mundial: “Anda bukan pelatih yang luar biasa apabila kamu keras kepala. Saya kira dirinya meperbuat yang paling baik untuk tim. Dirinya juga mendengarkan apa yang dikatakan Yaya. Apabila saya benar, persoalannya merupakan dengan penyuplai Yaya.”

“Dia tak dapat mengendalikan apa yang dikatakan oleh agennya. Dirinya hanya dapat memintanya untuk tak meperbuatnya, tetapi apabila dirinya terbukti ingin, dirinya bakal meperbuatnya.”

“Yaya tak masuk skuat Liga Champions. Di Premier League, dirinya tetap ada di sana, dirinya tetap bermain keren untuk tim. Saya ikut tersanjung untuknya, dirinya merupakan teman saya.”

City bakal bermain melawan Everton di pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan ini. (onz/rer)

Sumber:bolanet